Hazard Nilai Lampard Bisa Jadi Salah Satu Manajer Terbaik

Salah satu mantan pemain andalah Chelsea, Eden Hazard beberapa waktu lalu memberikan pujiannya kepada manajer Chelsea, Frank Lampard yang telah mulai melatih Chelsea pada musim ini. Menurut Hazard legend Chelsea tersebut nantinya akan menjadi salah satu manajer terbaik dunia.

Eden Hazard, yang selama ini menjadi icon Chelsea, pada bursa transfer musim panas lalu harus dijual oleh The Blues kepada Real Madrid dengan harga transfer semahal 100 juta euro. Meski Sudah tak membela Chelsea beberapa waktu lalu Hazard dimintai keterangan tanggapannya mengenai sepak terjang Frank Lampard yang kini menjadi pengasuh skuat The Blues, dalam asuhan Lampard saat ini Chelsea bahkan berhasil kembali bersaing dengan klub-klub papan atas Liga Inggris.

Saat ini Chelsea sedang menikmati peringkat kedua dalam klasemen sementara Premier League, mereka berjarak 2 peringkat dengan Liverpool yang kini ada di posisi pertama, dan tepat berada dibawah Liechester City. Hal ini jelas bisa dikatakan sebagai salah satu pencapaian yang luar biasa jika mengingat bahwa The Blues melakukan start premier league dengan kondisi penuh dengan masalah. Pada musim ini Chelsea masih mendapatkan larangan transfer sehingga mereka tak bisa membeli pemain-pemain yang mereka inginkan, disisi lain mereka harus menerima kenyataan ditingalkan oleh Eden Hazard dan juga Sarri.

Namun diluar dugaan semua orang, Frank Lampard yang terbilang baru dalam dunia kepelatihan justru mampu menunjukan diri sebagai sosok yang berhasil mengoptimalkan apa yang dimiliki oleh Chelsea, dan membawa Chelsea meroket hingga ke peringkat 3 besar klasemen sementara. Berkat tangan dingin Lampard beberapa pemain muda yang dimiliki Chelsea, musim ini berhasil tampil gemilang, beberapa pemain tersebut adalah Tammy Abraham, Mason Mount, dan Fikayo Tomori.

Eden Hazard yang sempat memperkuat Chelsea selama 7 musim, dan juga pernah beberapa kali bermain Bersama Lampard, mengaku bahwa dirinya tidak merasa kaget dengan apa yang telah dicapai oleh Lampard saat ini. Bahkan dengan gamblang Hazard memberikan pujian kepada Lampard jika sang manajer antinya bisa menjadi salah satu manajer terbaik yang ada di dunia.

“Saya sama sekali tidak terkejut dengan Frank Lampard. Saya tahu betul Frank sebagai pemain, bukan sebagai manajer, namun menurut saya dia sosok yang hebat” Ujar Hazard.

“Frank sudah menunjukan kinerjanya selama 4 bulan, dan dengan itu nantinya dia akan bisa menjadi salah satu manajer terbaik yang ada di dunia”

Hazard juga mengungkapkan bahwa menurutnya seharusnya saat ini Chelsea bisa lebih baik jika saja Chelsea sedang tidak terkena hukuman transfer. Menurut Hazard jika saja ada tambahan 2 pemain maka dipastikan bahwa Chelsea bisa memimpin klasemen Liga Inggris.

“Hal baik yang dimiliki Chelsea adalah mereka bisa bermain dengan pemain muda milik Inggris, mereka juga beruntung karena memiliki pemain muda yang amat berkualitas. Mungkin jika ada tambahan dua atau tiga pemain Chelsea akan memimpin di Liga Inggris” Terang Hazard.

“Saya senang ketika melihat mereka bermain, saya juga masih memiliki beberapa teman yang saya harapkan akan selalu tampil dengan baik”.

Frank Lampard memang tidak main-main dalam mengasuh Chelsea, diketahui sejak menangani Chelsea, Lampard telah menetapkan aturan yang sangat ketat kepada seluruh anak asuhnya, baik saat mereka sedang berlaga, saat latihan maupun saat rapat.

Diketahui bahwa pemain Chelsea yang telat datang ketika pertadingan atau ketika telat menjalani latihan pemulihan cedera, diharuskan membayar sebesar 2.500 pound atau setara dengan 45 juta. Dan saat para pemain telat datang latihan maka siap-siap mereka harus membayar sebesar 20 ribu pound atau setara dengan 361 juta.

Share